Ridwan Suwignjo

Hai.......Welcome to all
Selamat Datang di Profile ku





Neh foto gue

Nama: Ridwan Suwignjo
Nim: 040610258
Kuliah: Unversitas Airlangga Fakultas Ekonomi Jurusan Managemen Konsentrasi Operasi Kampus Tercinta jeh, Jurusan Tercinta MANAJEMEN SPIRIT....UNITY.....AND PRIDE.....HIDUP MNC....(JNG BANYAK YANG KESURUPAN YA) dan Konsentrasi Tercinta Hidup anak MO.....

Facebook: Facebook Ku jeh
ym:


status: udah ada yang punya neh orangnya Bojo Tercinta hehhehehh.....

Hai temen2 semuanya....seperti yang temen2 ketahui disini saya berusaha deskripsikan sedikit tentang seorang orang bernama Ridwan...

saya mempunyai hobi senang untukmempelajari sesuatu yang baru

blog ini saya buat dengan temen2 saya agar memenuhi tugas dari dosen pak santo kita tercinta matakuliah sim dan saya dan temen2 berharap mendapat nilai A....aminnnn

ya mungkin begitu perkenalan dari saya.....C u .....

2 comments:

sim-G4 26 Juni 2009 pukul 06.53  

wah cakep bener nih orng hahahahaha

phiet_chupid 28 Juni 2009 pukul 02.38  

jayusss BOM!!!!!!!!!

Posting Komentar